Cara Klaim dan Premi Asuransi AXA Hospital Plus Life

Celupin.com – AXA Hospital Plus Life merupakan salah satu perusahaan asuransi kesehatan besutan PT AXA Mandiri Financial Services, akan tetapi asuransi AXA Hospital Plus Life sudah tidak lagi ditawarkan oleh perusahaan.

Jadi buat kalian yang ingin menggunakan asuransi serupa AXA Hospital Plus Life, bisa beralih ke Asuransi AXA Mandiri lain, seperti SmartCare Executive. Meski begitu, keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh AXA Hospital Plus Life ini? Yuk, simak berikut ini

Keuntungan Asuransi AXA Hospital Plus Life

Seperti yang sudah disinggung diatas, AXA Hospital Plus Life merupakan salah satu produk dari PT AXA Mandiri Financial Services. Asuransi jenis ini menawarkan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa dengan hingga 12 tahun masa pertanggungan.

Karena asuran AXA Hospital Plus Life tidak hanya sekedar asuransi kesehatan, melainkan juga terdapat asuransi jiwa maka akan mendapat keuntungan juga berupa santunan atas resiko meninggal dunia.

Meskipun Asuransi AXA Hospital Plus Life sudah tidak ditawarkan oleh perusahaan, Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang sama pada asuransi kesehatan dari AXA Mandiri. Pasalnya, Asuransi AXA merupakan salah satu perusahaan asuransi yang dengan produk asuransi kesehatan terbaik Indonesia.

Bagi Anda yang sedang mencari asuransi kesehatan keluarga terbaik ditambah dengan keuntungan santunan meninggal dunia, maka Anda dapat memilih AXA Medical Pro Seven atau bila Anda mengalami resiko penyakit kanker maka bisa memiliki AXA Cancer Save yang memberikan keuntungan biaya pengobatan kanker ditambah juga dengan santunan apabila sampai meninggal dunia akibat kanker tersebut.

Lalu, berapa harga atau premi yang ditawarkan oleh Axa Hospital ini?

Harga AXA Hospital Plus Life

Harga premi AXA Hospital Plus Life saat masih tersedia cukup murah, yakni berkisar di Rp. 4700 per harinya atau Rp. 32900 per minggunya, asuransi harga murah rasanya pantas disematkan pada Axa Hospital Plus Life ini.

Bagaimana dengan produk asuransi Axa Mandiri lainnya? AXA Medical Pro Seven sebagai contoh, Anda bisa memiliki asuransi ini dengan harga mulai Rp 4.800 saja per harinya.

Sangat terjangkau bukan asuransi kesehatan murah ini?

Klaim AXA Hospital Plus Life

Mengingat AXA Hospital Plus Life sudah tidak ada lagi, maka tidak ada cara klaimnya.

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.