Cara Menghasilkan Uang Dari Mobile Legends 2022 & Terbukti Membayar

Celupin.com – Cara menghasilkan uang dari mobile legends emang bisa? Bisa dong. Di era dewasa ini, menghasilkan uang dari game sudah menjadi hal umum dan mudah dilakukan, baik itu dari game pc maupun game mobile.

Salah satu game yang bisa menghasilkan uang adalah Mobile Legends. Game besutan Moonton ini sudah berkiprah tahunan dan pamornya belum runtuh, maka dari itu Mobile Legends sampai saat ini masih banyak sekali dimainkan dan termasuk game yang popular.

Karena game ini termasuk game popular di Indonesia, maka tentu dong ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk menambah cuan kita, salah satunya dengan menghasilkan uang di Mobile Legends ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Mobile Legends 2022

Setidaknya ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Mobile Legends yang bisa kalian coba untuk menambah penghasilan sampingan kalian. Berikut ini beberapa caranya

Joki Push Rank

Menghasilkan uang dari Mobile Legends satu ini adalah yang cukup popular, bahkan kehadiran joki push rank ini sudah ada sejak Mobile Legends baru terkenal.

Kalian bisa membuka jasa joki push rank untuk menghasilkan uang dari game ini, tapi perlu diingat karena ini joki push rank maka pastikan skill bermain mu sudah cukup bagus untuk menaikan rank klien mu.

Jasa Top Up

Bila cara menghasilkan uang di Mobile Legends diatas dirasa sulit, maka kalian bisa coba cara satu ini. Kalian bisa buka jasa top up diamon Mobile Legends untuk menghasilkan uang dari game ini.

Caranya cukup mudah, kalian bisa buka stand dirumah atau tawarkan di sosial media Jasa Top Up Diamond Mobile Legends dan setiap penjualan kalian tentukan untung berapa yang kalian ambil.

Turnamen

Nyambung dari point satu nih, cara menghasilkan uang dari Mobile Legends selanjutnya adalah dengan mengikuti turnamen berhadiah. Bila dirasa kalian punya skill yang mumpuni dalam bermain game ini, maka mengikuti ajang turnamen ada baiknya kalian coba.

Selain meningkatkan pengalaman bermain, merasakan euforia turnamen, bila menang maka kalian bisa menghasilkan uang dari game ini.

Jual Beli Akun

Cara selanjutnya adalah dengan memperjual belikan akun mobile legends kalian. Sampai saat ini, akun Mobile Legends masih memiliki harga yang lumayan pantas, ditambahkan bila akun kalian mencapai achievement tertentu atau mungkin memiliki skin serta emblem level tinggi.

Bisa jadi, harga akun mobile legends kalian bernilai jutaan rupiah lho, jual beli akun mobile legends adala cara mudah menghasilkan uang dari game.

Streamer

Cara terakhir menghasilkan uang dari Mobile Legends adalah dengan melakukan streaming dan kamu sebagai streamernya. Seperti yang kalian tahu, banyak sekali pelaku game atau professional gamers melakukan stream diberbagai sosial media seperti Youtube, Facebook Gaming, Twitch, NimoTv dan lain sebagainya.

Mereka yang melakukan streamer diplatform media streaming tersebut bisa mengasilkan uang dari game dengan jumlah yang fantastis, bahkan mencapai miliaran rupiah dalam sebulan.

Kalian tinggal pilih deh, mau stream dimana antara Youtube, Facebook atau lainnya. Atau dengan sedikit cara, kalian bisa melakukan stream disemua platform media stream tersebut lho.

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.