Menginstall Aplikasi Android di Windows 11 Sudah Bisa Dilakukan

Celupin.com – Raksasa internet Microsoft membeberkan bahwa menginstall aplikasi android di Windows 11 sudah bisa dilakukan melalui software Amazon Appstore. Sekitar tahun 2021 kemarin, Microsoft menjadi trending utama dikarenakan merilis generasi penerus Windows 10 yakni Windows 11.

Dan tepat beberapa waktu lalu, Windows 11 sudah mulai di distribusikan dan sudah bisa dinikmati oleh user Windows.

Setelah sukses merilis Windows 11, lagi dan lagi Microsoft menjadi trending dibanyak forum internet karena fitur rahasia tersebut. Sebenarnya, Windows 11 yang rilis pada Oktober 2021 sudah bisa mengakses aplikasi Android di namun sayangnya hal ini dibatasi hanya untuk beta test.

Kabar terbarunya adalah Microsoft mengumumkan launching Public Preview untuk fitur nginstall apk di pc tersebut dan mulai bisa diakses pada Februari mendatang.

Itu berarti, bagi user Windows 11 dengan jenis apapun akan bisa menginstall apk di PC mereka melalui Amazon Appstore yang tersedia di Microsoft Store. Sebelumnya, fitur ini hanya bisa diakses oleh Windows 11 Insider Preview.

Pengumuman yang dibeberkan Microsoft bernama Public Preview, yang artinya pengujian ini masih tahap beta dan mungkin masih akan ada banyak bug.

Hal ini dilakukan guna fitur tersebut dapat digunakan oleh siapapun dan dalam proses perjalanannya tentu Microsoft akan terus memperbaiki bug-bug yang muncul.

Kemungkinan pada akhir tahun ini, fitur rahasia Windows 11 tersebut akan berjalan lancar dan stabil.

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.