Neon, Karakter Baru Valorant

Celupin.com – Rumor mengatakan bahwa Valorant memiliki karakter baru yang mengubah cara gamer bermain, pasalnya karakter baru Valorant ini bermain dengan gaya berbeda dari karakter lain di dalam game dan kali ini Riot Games memperkenalkan karakter bernama Neon. Karakter tersebut dikatakan memiliki ciri duelist hiper-agresif yang dapat mempercepat tempo permainan.

Neon, Karakter Baru Valorant
Neon, Karakter Baru Valorant 

Melansir fandom, neon sendiri memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan memiliki kemampuan unik bernama High Gear dan High Gear ini memungkinkan Neon Valorant untuk berlari dan meluncur di medan perang. Karakter ini akan menjadi karakter yang akan bisa dimainkan oleh setiap pemain karena tidak ada karakter lain yang memiliki skill sama dengan Neon.

Dua skill utama Neon lainnya adalah “Fast Lane” dan “Relay Bolt”. Kedua skill Neon ini memungkinkan untuk melemparkan bom molotov listrik dan menciptakan dua dinding statis paralel yang menghalangi penglihatan pemain lain.

Pada saat yang sama, skill ultimatenya berguna untuk overdrive yang memungkinkan neon menembakkan sinar mematikan dan bila skill ultimate ini mematikan lawan maka cooldown skill ultimate akan lebih cepat.

Neon akan rilis ke Valorant setidaknya pada 11 Februari 2022 mendatang, waktu yang sama saat Riot berencana untuk merilis Act One di Episode IV.

Baca Juga
Komentar