Oppo Find N – Ponsel Lipat Pertama Oppo, Yang Akan Rilis Pada Inno Day

Celupin.com – Ponsel lipat pertama oppo, yakni Oppo Find N akan diluncurkan dalam hari pertama acara Inno Day yang akan tiba pada 15 Desember 2021 mendatang. Sehabis berbulan-bulan kebocoran & rumor yang beredar luas, Oppo akhirnya akan terjun ke pasar gadget lipat menyusul Samsung dengan produk Foldnya. Dan orang yang memimpin produksi design Find N, Pete Lau sudah menulis surat terbuka.

“Oppo Find N ini merupakan smartphone flagship lipat pertama kami, output menurut empat tahun rebrand yang intens & 6 generasi prototipe, perangkat ini merupakan jawaban Oppo buat masa depan smartphone” ujar Lau, yang juga kepala eksekutif Oneplus, salah satu merek smartphone premium teratas yangg bergabung dengan oppo.

Prototipe pertama ponsel lipat ambisius Oppo datang dalam tahun 2018, tetapi perusahaan membutuhkan hampir tiga tahun untuk mengutak-atiknya hingga-sampai akhirnya akan siap buat pasar.

Lau mengutip penundaan ini buat penyempurnaan foldable sebagai ponsel lantaran meskipun beberapa merek sudah meluncurkan perangkat lipat mereka, “hambatan misalnya utilitas, daya tahan & pengalaman pengguna terus mencegah perangkat yang bisa dilipat menjadi drive harian yang lebih layak bagi kebanyakan orang.”

Lau sudah menjelaskan bahwa ia merogoh tanggung jawab membimbing tim desain Oppo Find N buat mengatasi hambatan ini. beliau sudah menggarisbawahi 2 prinsip yang membimbing lau & timnya “dalam menciptakan produk ini sebagai fenomena.” dan apa yang mampu lebih baik daripada mendengarnya pribadi dari orang pada kembali planning itu?

Ini adalah surat terbuka lengkap dari Pete Lau melalui web Oppo

Hai semuanya, saya ingin memperkenalkan produk baru pada anda seluruh hari ini: Oppo Find N, smartphone lipat yang pasti gampang dipakai & bisa memberikan pengalaman inovatif.

Ini merupakan smartphone flagship lipat pertama kami hasil berdasarkan empat tahun r&d intens dan 6 generasi prototipe, perangkat ini merupakan jawaban Oppo buat masa depan smartphone, dan keliru satu yang saya benar-benar bersemangat semenjak mengambil peran menjadi chief product officer pada Oppo.

Sesudah lebih berdasarkan satu dasawarsa perkembangan pesat, industri smartphone telah menabrak dinding, baik itu pengisian cepat, refresh rate tinggi, fotografi mobile yang mencakup beberapa focal length, atau konektivitas 5G, pengembangan smartphone telah mencapai batas yang membutuhkan cara berpikir baru dan pendekatan baru buat terus berinovasi.

Jadi pertanyaan yang dipikirkan semua produsen dan orang produk merupakan, “apa selanjutnya buat smartphone?”
pada masa lalu, evolusi smartphone serius dalam panel layar, pertama menggabungkan layar kecil menggunakan keyboard akbar, & berkembang ke smartphone layar penuh saat ini, akan tetapi pada era di mana setiap orang memiliki ponsel dengan konfigurasi yang sama, pengalaman smartphone telah terhenti.

Jika kita dapat menemukan cara buat menerobos stagnasi layar smartphone, kita sekali lagi dapat merevolusi efisiensi & interaktivitas. Oppo menyadari hal ini empat tahun kemudian, & semenjak itu tim telah bekerja tanpa lelah buat menemukan solusi kreatif, Oppo selalu berani menjelajah ke yang tidak diketahui buat mencari terobosan & jawaban inovatif, sementara juga menahan diri waktu tiba buat menghipnotis pengalaman pengguna.

Buat oppo, lebih baik meluncurkan produk pada kemudian hari waktu siap buat menunjukkan pengalaman pengguna yang hebat daripada hanya bergegas buat mengikuti tren. Dalam awal april 2018, generasi pertama prototipe Find N lahir secara internal, meskipun beberapa merek lain sudah memperkenalkan perangkat yang dapat dilipat ke pasar, kendala seperti utilitas, daya tahan & pengalaman pengguna terus mencegah perangkat yang dapat dilipat sebagai pengemudi harian yang lebih layak bagi kebanyakan orang.

Jadi saat saya pulang ke Oppo tahun kemudian, saya bersemangat untuk mengambil alih proyek besar ini dan membimbing tim buat mengatasi rintangan terakhir buat mengganti mimpi ini sebagai kenyataan. Selama proses ini, dua prinsip membimbing kita dalam membuat produk ini menjadi kenyataan.

Pertama & terutama, perangkat wajib indah, saat ini saat industri kami menghasilkan teknologi yang lebih maju & kompleks, semakin krusial bagi kami buat memikirkan apa produk yang baik harus berdasarkan pada kebutuhan mendasar setiap orang.

Kami percaya bahwa produk yang baik pertama-tama harus indah dan menyenangkan sederhana dalam desain, alami dan nyaman dalam materi, ini perlu menawarkan kinerja yang kuat sambil mempertahankan berat dan ukuran yang sinkron.

Khusus buat perangkat lipat menggunakan layar besar , wajib terasa enak di tangan. Oppo find n telah mencapai masing-masing. Kedua, suatu produk harus benar-benar berguna & mudah digunakan, kami wajib memberi pengguna pengalaman yang seimbang untuk smartphone yang bisa dilipat, pengalaman layar tertutup dan layar terbuka wajib sama mudah digunakan kemudian di atas itu, kita wajib menciptakan pengalaman efisien inovatif yang tidak dapat disediakan oleh smartphone tradisional.

Selama sepuluh tahun terakhir, Oppo telah sebagai pemimpin dalam teknologi smartphone utama misalnya display, konektivitas, & teknologi kamera. Dengan Oppo Find N, kami sudah memecahkan titik rasa sakit utama di smartphone lipat sebelumnya, seperti lipatan di layar & daya tahan keseluruhan perangkat, dengan menciptakan mungkin engsel dan desain tampilan terbaik yang tersedia ketika ini.

Kami berharap dapat sahih-benar mendorong pengalaman layar lipat ke depan. bagi kami, nama Find N mewakili kemungkinan baru kami mengantarkan bab berikutnya dari smartphone: pengalaman revolusioner berdasarkan faktor bentuk baru ini nir dapat disangkal akan mengguncang industri.

Find N adalah solusi unik oppo pada industri smartphone yang semakin homogen. Aku ingin mengundang seluruh orang buat bergabung menggunakan kami pada 15 Desember 2021, hari ke 2 Oppo Inno Day, buat menyaksikan peluncuran produk baru yangg menarik ini.

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.