Promo KVM VPS Tahun Baru Imlek! VPS Mulai Rp 150.000/Tahun

Celupin.com – Tahun baru imlek sebentar lagi, maka akan banyak sekali toko-toko yang menyediakan promo tahun baru imlek, tak terkecuali promo kvm vps tahun baru imlek. Salah satu provider hosting ternama, RackNerd merayakan tahun baru imlek dengan menggelar berbagai promo vps kvm mereka dengan harga promo yang cukup gila-gilaan.

Mungkin bagi sebagian orang Indonesia jarang mengenal provider hosting bernama RackNerd, karena memang provider ini bukanlah provider lokal melainkan provider yang berasal dari Amerika.

Tapi kalian gak perlu khawatir mengenai legalitas RackNerd ini, sebab mereka sudah terdaftar di Amerika dan yang paling penting mereka punya kantor fisik yang berdiri kokoh di Los Angeles.

Menjelang tahun baru imlek ini, RackNerd menggelar promo tahun baru imlek untuk beberapa produk mereka seperti vps kvm, shared hosting, dedicated server dan banyak produk lainya. Karena RackNerd ini bukanlah provider lokal, maka untuk pembayaran bagi clien di luar Amerika mereka menerima pembayaran melalui PayPal, Alipay, Kartu Kredit, Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Ethereum, USDT, UnionPay, iDEAL, dan masih banyak lagi.

Beberapa produk vps kvm promo tahun baru imlek yang ditawarkan oleh RackNerd seperti berikut ini :

768 MB KVM VPS

1x vCPU Core
13 GB Pure SSD Storage
768 MB RAM
1000GB Monthly Bandwidth
1Gbps Public Network Port
Full Root Admin Access
1 Dedicated IPv4 Address
KVM / SolusVM
Available in Multiple Locations
$10.88/YEAR!

1.5 GB KVM VPS

1x vCPU Core
23 GB Pure SSD Storage
1.5 GB RAM
3000GB Monthly Bandwidth
1Gbps Public Network Port
Full Root Admin Access
1 Dedicated IPv4 Address
KVM / SolusVM
Available in Multiple Locations
$15.88/YEAR!

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi situs RackNerd. Harga diatas dinilai cukup murah, sebab server yang mereka pakai juga mumpuni serta kalian bisa memilih lokasi sesuai keinginan.

Beberapa lokasi vps kvm mereka berada di Los Angeles, San Jose, Seattle, Dallas, Atlanta, Chicago, New Jersey, New York, Ashburn, and Amsterdam. Dan tentunya semua layanan mereka DMCA Ignore.

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.