Resmi! Black Shark 2 Pro Rilis di Indonesia 26 Oktober, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Celupin.com – Smartphone gaming dari Xiaomi, Black Shark 2 Pro yang merupakan generasia kedua dari smartphone gaming Xiaomi ini kan segera rilis di Indonesia. Kabar rilisnya Black Shark 2 ini semakin diperjelas setelah perusahaan tersebut mengumumkan rencananya untuk membawa Black Shark 2 ke Indonesia. 

Seperti biasanya. Black Shark sendiri akan memulai debut penjualan awalnya di situs e-commerce Blibli.com. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Black Shark 2 ini akan rilis di Indonesia pada 26 Oktober 2019 mendatang. “Black Shark ini akan secara resmi hadir di pasar mobile gaming Indonesia pada 26 Oktober 2019 mendatang dan akan tersedia secara eksklusif di blibli.com sebagai mitra e-commerce resmi di Indonesia,” seperti yang dilansir tek.id.

Seri Xiaomi Black Shark terbaru yang siap rilis ini seri Black Shark Pro 2 yang sudah rilis terlebih dahulu di Malaysia pada awal September lalu, karena hal itu maka Black Shark Pro 2 inilah yang akan diluncurkan di Indonesia.

Untuk spesifikasi Black Shark 2 Pro, smartphone gaming ini hadir dengan layar berjenis amoled sebesar 6,39 Inch, ditambah sudah mendapat dukungan Pixelworks untuk urusan visual, yang merupakan fitur pemrosesan dengan hemat daya. Dan untuk dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus dengan RAM sebesar 8GB/128GB dan 12GB/256GB ditambah dengan Adreno 640 untuk GPU nya dan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh.

Black Shark 2 Pro ini juga sudah menggunakan touchscreen dengan latensi terendah di dunia, yang mana kecepatan respon saat layar disentuk dioptimalkan hingga 34,7 ms. Smartphone gaming juga sudah ditambah dengan DSP, dimana Xiaomi mengklaim mempu mengurangi suhu inti chipset sampai 14ºc.

Xiaomi Black Shark 2 Pro ini menggunakan dual camera dengan memakai sensor Sony IMX 586 sebesar 48MP dan 13MP, serta kamera depannya sendiri menggunakan kamera beresolusi 20MP. Untuk harga sendiri belum diketahui karena memang belum tanggal rilisnya tapi untuk gambaran harga, di Malaysia Black Shark 2 Pro ini dibanderol RM2.499 atau bila dirupiahkan sekiatar Rp8,4 Juta untuk varian RAM 8GB. Sedangkan untuk varian RAM 12GB dibanderol dengan harga RM2.999 atau bila dirupiahkan sekitar Rp10,1 Juta.

Semoga Bermanfaat!

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.