Samsung Galaxy S21 FE 5G Telah Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Celupin.com – Baru-baru ini, Samsung secara resmi mengumumkan kemunculan anggota baru seri Galaxy S21 bernama Galaxy S21 FE 5G. Ponsel ini didesain dengan berbagai fitur canggih yang terdapat pada Galaxy S21. Galaxy S21 FE menampilkan fitur-fitur terbaik dari Galaxy S21 seperti desainnya yang ramping kamera berkualitas tinggi dan banyak lagi.

Dirancang untuk mendukung kesuksesan Galaxy S21, Galaxy S21 FE 5G memiliki desain premium yang lebih tajam dengan bingkai profil yang lebih halus. Desain terbaru hadir dengan modul kamera yang lebih terintegrasi dan elegan.

Melalui laman resminya, samsung juga menawarkan empat pilihan warna baru kepada pelanggannya yakni Lavender, Oliv, Graphite dan White. Prosesor Galaxy S21 FE 5G adalah Snapdragon 888. Kinerja prosesor cepat ini memberikan grafis berkualitas tinggi untuk pemain game dan streamer. Selain itu layar AMOLED 2X FE 5G yang dinamis menampilkan kecepatan respons sentuh sampai dengan 240Hz dan kecepatan refresh 120Hz yang tentunya akan memberikan pengalaman bermain game online yang mulus, semulus paha bidadari!

Galaxy S21 FE 5G memiliki baterai 4500 mAh yang dikatakan dapat digunakan untuk penggunaan seharian penuh, ditambah dengan dukungan fitur pengisian super cepat 25W di mana pengguna dapat mencapai daya baterai hingga 50& hanya dalam waktu setengah jam saja.

Fitur ini memastikan pengguna S21 FE5G selalu dapat menikmati layanan terbaik. Dari segi kamera Galaxy S21 FE5G, flagship ini memiliki 3 kamera yang dikonfigurasi. Kamera utama memiliki sensor 12 MP dengan dukungan OIS untuk menjaga gambar tetap berkulitas yang diambil dengan tangan lalu pada kamera kedua dilengkapi dengan lensa telephoto 8 MP dan juga didukung dengan OIS plus 3x optical zoom pada kamera ini sementara untuk kamera utamanya adalah lensa ultra wide angle beresolusi 12 MP dan untuk selfie kamera terdapat lensa beresolusi 32 MP.

Antarmuka pengguna Samsung ONE UI 4 yang baru diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna smartphone. Antarmuka baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna. ONE UI 4 menyediakan fitur manajemen privasi yang lebih aman.

Pengguna dapat mengubah berbagai fitur standar seperti ikon layar latar belakang pesan sesuai keinginan. Ada perubahan besar dalam gadget sesuai dengan kebutuhan mereka. Samsung yakin perubahan tersebut akan membuat pengguna lebih nyaman menggunakan ponsel mereka.

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan fitur baru yang meningkatkan keamanan dan manajemen privasi dalam satu pengaturan sederhana dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna yang menggunakan One UI 4 di Galaxy S21 FE 5G.

Ponsel ini menjalankan Android 12. Sistem ini bersertifikat IP68 dan tahan debu dan air. Sayangnya belum ada informasi berapa harga yang bisa dibeli di pasar Indonesia.

Baca Juga
Komentar