Spesifikasi Dan Harga Oppo Find N Bocor

Celupin.com – Baru-baru ini muncul rumor lebih lanjut dari Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. Lewat akun Instagram pribadinya yang menampilkan lebih rinci seputar spesifikasi dan harga Oppo Find N. Belum usang ini ada teaser seputar Oppo akan menghadirkan ponsel lipat pertamanya, Oppo Find N, pada 15 desember 2021.

Perangkat lipat ini akan memiliki desain seperti seperti ponsel lipat Samsung seri Galaxy Fold adalah Find N mempunyai layar eksternal saat ditutup dan sanggup menjadi tablet saat perangkat dibuka. Tetapi teaser ini hanya menghadirkan desainnya, baru-baru ini ada rumor lebih lanjut dari Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, lewat akun instagram pribadinya yang menampilkan lebih rinci seputar spesifikasi dan harga ponsel lipat Oppo Find N.

Tampak gambar perangkat yang sedang relatif terbuka dengan tampilan bagian belakangnya, sedangkan pada slide terakhir tampak perangkat sedang dalam keadaan tertutup dan menggunakan menampilkan modul kamera pada kiri atas, bocoran Oppo Find N menyatakan bahwa prosesor yg akan digunakannya merupakan snapdragon 888.

Perlu diingat bahwa chipset yg digunakan ini termasuk pada kelas flagship protesis qualcomm. masih ada dua versi dari perangkat ini, pertama adalah ram 8BG serta penyimpanan 256BG, & versi lainnya hadir dengan ram 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Pada sektor layar, Oppo menghadirkan panel amoled 2K dengan refresh rate 120hz buat layar internalnya. Tidak ketinggalan pula teknologi adaptive sehingga refresh rate akan menyesuaikan konten yang ditampilkan, ini memungkinkan lebih irit daya.

Layar eksternalnya juga hadir menggunakan panel oled, tetapi dengan refresh rate 60 hz. Beralih ke sisi fotografi, Oppo Find N mendatang diperkirakan akan hadir dengan konfigurasi 3 kamera belakang, ini terdiri menurut kamera utama 50MP Sony IMX 776, kamera zoom optik 2x beresolusi 13MP, dan kamera ultra lebar beresolusi 16MP.

Buat melakukan selfie, terdapat kamera depan beresolusi 32MP. Oppo Find N diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat vooc, pengisian ini memiliki daya 33W via kabel dan 15W via nirkabel.

Sistem operasi yang digunakannya merupakan ColorOS 12 menggunakan basis Android 11. Buat harga, diestimasikan Oppo Find N akan dijual Rp 29,5 juta sampai Rp 31,5 juta, mahal juga yaa.

Baca Juga
Leave A Reply

Your email address will not be published.