The Silent Sea Tampilkan Kehancuran Bumi

Celupin.com – Drakor The Silent Sea berlatar belakang pada tahun 2075, mengikuti sekelompok astronot yg dikirim ke bulan buat menemukan sampel misterius. Beberapa waktu lalu, Netflix merilis trailer pertama buat serial thriller sci-fi misterinya yg akan tiba, The Silent Sea.

Drama korea ini berlatar pada tahun 2075, mengikuti sekelompok astronot yang dikirim ke bulan buat menemukan sampel misterius di pangkalan penelitian korea yang ditinggalkan, sampel tersebut diketahui menyimpan rahasia yg memungkinkan mereka buat menghadapi penurunan sumber daya alam pada bumi.

Namun sebelum para astronot merampungkan misi mereka, pangkalan berubah menjadi tempat yg mematikan. Disesuaikan dari film pendek besutan sutradara Choi Hang-Yong, The Silent Sea dibintangi oleh pemeran Squid Game, Gong Yoo sebagai tokoh utama, Han Yoon-Jae.

Selain itu, Bae Doona akan berperan menjadi dokter Song Ji-an yang merupakan ahli astrobiologi, dari trailer pertama yg dirilis Netflix melalui saluran youtube mereka, bumi digambarkan menjadi planet yang gersang.

Penyiar informasi menegaskan kalau air pada global yg akan semakin berkurang 40% dalam sepuluh tahun ke depan.

Meskipun diawali dengan kehancuran bumi, penekanan cuplikan tersebut lalu beralih ke misi astronot. Para astronot menyadari ada yang tidak beres menggunakan pangkalan yang mereka datangi. Kecurigaan pun terkonfirmasi sehabis mereka menemukan tumpukan mayat di koridor dan monitor menerangkan terdapat sesuatu yang mengikuti mereka.

The Silent Sea berupaya buat mempertinggi minat Netflix dalam menciptakan drama korea yang cocok untuk pasar barat setelah serangkaian kesuksesan baru-baru ini melalui squid game & hellbound. The Silent Sea ini akan mulai ditayangkan dalam 24 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga
Show Comments (5)